Galaxy Nexus sekarang dijual di Google Play









Pengiriman ponsel Nexus lebih dari dua tahun yang lalu untuk memberikan pengalaman Google murni dan akses ke update Android terbaru. Hari ini, kami mulai menjual Galaxy Nexus (HSPA) dari bagian Perangkat baru di toko web Putar Google, sehingga

Anda dapat dengan cepat dan mudah membeli versi unlocked telepon. Kami ingin memberikan tempat untuk membeli perangkat Nexus yang bekerja dengan sangat baik dengan hiburan digital Anda.

Galaxy Nexus oleh Samsung menjalankan software Android terbaru, Sandwich Es Krim, dengan Google layanan mobile, Google Play dan fitur baru seperti Android Beam dan nongkrong Google mobile. Ia juga menawarkan 4,65 "HD layar Super AMOLED yang sempurna untuk menonton film, bermain game atau membaca buku di mana saja.

Pertama tersedia di AS, Galaxy Nexus biaya $ 399 dan tiba di depan pintu Anda terkunci, tanpa komitmen carrier atau kontrak. Anda dapat menggunakannya pada jaringan GSM pilihan Anda, termasuk T-Mobile dan AT & T. Hal ini juga datang pra-instal dengan aplikasi Wallet Google yang memungkinkan Anda dengan mudah melakukan pembelian dan menebus penawaran dengan ketukan telepon Anda. Terbaik dari semua, kami akan memberikan kredit $ 10 untuk mendapatkan Anda mulai dengan dompet mobile baru Anda. 


Telah datang sejak perangkat Android pertama mulai ada tiga setengah tahun yang lalu dan sejak diluncurkannya perangkat Nexus pertama. Lebih dari 300 juta perangkat Android telah diaktifkan secara global. Kami telah bekerja dengan pengembang dan mitra konten untuk memulai Putar Google, menawarkan lebih dari 500.000 aplikasi, jutaan lagu dan buku, dan ribuan film. Dan kami telah menerapkan layanan dukungan pelanggan baru untuk meningkatkan pengalaman membeli Play Google. Kami telah mengambil semua ini menjadi pertimbangan dalam merancang Perangkat Play Google. Kami berharap untuk membawanya segera ke lebih banyak negara.

source :  
http://www.google.com/mobile/blog.html

 Baca Juga : asus google siap hadirkan tablet murah dan hp android tertipis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG