Aplikasi Musik IPHONE Terbaik

Berikut adalah aplikasi Musik untuk iPhone yang bisa di download di AppStore.
Mungkin ada yang berminat untuk mengunduhnya,tapi sebelumnya saya perkenalkan aplikasinya sebagai berikut ! :)
Musik
Saat ini, sepertinya semua orang adalah seorang musisi. Dan dengan aplikasi seperti ini, tak heran. Jika Anda mencari untuk membuat beberapa blok-goyang ketukan atau mengubah bicara Anda ke dalam trek segar, iPhone dapat membuat Anda menjadi bintang besar berikutnya.


 
SoundHound
Nama lagu itu.

Tidak ingat siapa yang menyanyikannya lagu itu? Pergi dari memiliki nama artis di ujung lidah Anda untuk memiliki jawaban di ujung jari Anda dengan SoundHound ∞. Cukup bersenandung atau menyanyikan sepotong lagu dan SoundHound bisa mengenalinya - besar ketika Anda ingat hanya satu atau dua baris.



Pandora Radio
Radio Anda.

Pilih lagu favorit atau artis dan Pandora Radio memainkan musik yang Anda ingin mendengar dan musik seperti itu. Untuk selama Anda inginkan. Sehingga Anda dapat DJ pesta rumah, engkol keluar jam mariachi untuk quinceañera, atau bermain gitar udara untuk logam rambut sepanjang malam.



 
GuitarToolkit
Pelajari untuk rock.

Dengan perpustakaan lebih dari 500.000 chords, tuner, metronom, efek suara, dan banyak lagi, GuitarToolkit adalah tiket anda untuk waktu yang besar. Tidak yakin apa chord itu? Hanya menyentuh catatan pada fretboard dan pencari akord memberitahu Anda. Dan bukan hanya untuk gitaris - bekerja untuk gitar bass, banjo, mandolin, dan ukulele. Sekarang Anda siap untuk rock.
Lihat di iTunes


 
djay untuk iPhone & iPod touch-Scratch. Campur. DJ.
Drop beberapa ketukan.

djay ternyata iPhone menjadi meja putar mobile dan studio rekaman. Ini terintegrasi dengan perpustakaan musik Anda sehingga Anda bisa menggaruk, menggosok, dan pitch-tekuk lagu favorit Anda dan campuran catatan di perjalanan. Muncul dengan semua trik yang Anda butuhkan untuk rock rumah.



 
AmpliTube
Tendang kemacetan.

Sebuah efek mobile dan studio rekaman untuk gitar dan bass, AmpliTube fitur sebelas efek stompbox, lima ampli, lima lemari speaker, dua mic, perekam tunggal-track, tuner, dan metronom. Bagi trek Anda dengan mengekspor berkualitas tinggi M4As atau file audio lainnya. AmpliTube sangat bagus untuk belajar bermain atau berbagi menjilati Anda terpanas dengan band.



 
Songify
Berbicara dalam lagu.

Belok setiap kalimat ke dalam sebuah lagu dengan Songify. Mengatakan apa yang ada di pikiran Anda dan Songify mengubah kata-kata Anda ke auto-tuned track yang terdengar seperti mereka langsung dari studio. Bila Anda telah membuat hit besar berikutnya - sebuah balada hangat atau remix dari daftar belanjaan Anda - berbagi dengan teman-teman melalui email, Facebook, Twitter, dan lainnya.


 
Beatwave
Hit mengalahkan.

Dengan aplikasi Beatwave gratis, Anda akan mematikan denyut menakjubkan dan lagu dalam waktu singkat. Pilih dari sejumlah besar sampel instrumen dan campuran mereka bersama-sama dengan hanya menggunakan jari Anda.

1 komentar:

  1. DOWNLOAD IDM LATEST VERSION 6.16 WITH 1 YEAR SERIAL KEY 50% INCREASE IN DOWNLOADING SPEED DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.copyrightgames.blogspot.com

    DOWLOAD WIN 7 AND WIN 8 ACTIVATED SETUPS FULL VERSIONS DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.buzzergames.blogspot.com

    BalasHapus

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG