Cara Membuat Email Baru atau Daftar Gmail Gratis

Panduan Singkat

Cara Membuat dan Daftar Email Baru Google (Gmail) Indonesia Gratis dilengkapi dengan Gambar dan Juga Video, Tutorial ini akan mempermudah anda dalam pembuatan sebuah akun. dan dalam hal ini andapun tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam bidang internet.

Tapi sebelum kita membikin Account baru ini alangkah baiknya jika kamu mempersiapkan terlebih dahulu nama untuk alamat e-mail yg akan kamu pakai nanti, seperti contoh berikut: ( namakamu@gmail.com dll ) dan juga password yang akan kamu gunakan. Langkah ini juga akan mempercepat proses pendaftaran nantinya.

Tentang Manfaat Dari Email

Kenapa sih kita harus punya alamat email? Tak Bisa kita Pungkiri Dengan seiring perkembangan jaman dan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini kita dituntut mau tidak mau untuk bisa mengikutinya, Seperti juga akan halnya dalam dunia Internet ini, kita juga harus bisa mengikutinya, terlebih lagi sekarang ini banyak juga perusahaan2 besar yang membuka lowongan kerja dan dalam pengiriman surat lamaran juga melalui imail.

Dengan mempunyai akun di internet ini maka kita juga akan mendapatkan banyak manfaat, salah satunya adalah bisa mendaftar di berbagai jejaring sosial yang sangat terkenal di dunia seperti : FACEBOOK (FB), Twitter, Myspace dll. Atau bahkan kalau kita pingin punya SEBUAH WEBSITE/BLOG Syarat utama dari semua itu adalah kita wajib untuk mempunyai sebuat Alamat Email. dan dengan e-mail INI pula kita juga bisa berbelanja secara Online dari internet. pokoknya banyak deh manfaatnya.

Layanan Gratis Google Indonesia

LAYANAN EMAIL GRATISSebenarnya banyak sekali penyedia email gratisan di internet seperti : Yahoomail ( Ymail ), AIM, GMX, Gawab.com, Windows Live Hotmail dan masih banyak lagi yang lainnya.
Dan kenapa kali ini saya memilh akun di GOOGLE ??,
Dan ini Alasan saya, Dengan imail ini Anda akan mendapatkan lebih dari sekedar untuk Mencari ( browsing ). tapi kamu juga bisa Bicara, Chatting, Berbagi, Jadwal, Menyimpan, Mengorganisir, Berkolaborasi, Menemukan dan Menciptakan. Gunakan produk Google+ ke YouTube, Dan kamu bisa melihat sejarah pencarian, semua dengan satu username dan password, Pokoknya lengkap deh layanan dari GOOGLE .

sumber : dari berbagai sumber
baca juga :  tentang Gmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG