Banyak blogger kita menggunakan blogger dengan hosting gratis dari blogger sendiri dan tanpa bayar sepeserpun, dan banyakmengupas cara mudah dan simple menghasilkan uang. apakah benar bahwa menghasilkan uang dari blog itu mudah. bahakan saking mudahnya mereka mengatakan seperti membalikkan tangan dan semua itu menjadi racun. Memang benar blog adalah hal wajib untuk dimiliki seorang blogger make money, seperti dikatakan master Blogger Indonesia yang sangat sukses di bidang monetize blog dan Adsense.
terlepas dari semua anggapan bahwa menghasilkan uang dari internet itu mudah, tapi dengan mantap saya mengatakan bahwa menghasilkan uang dari blog itu sangat sulit dan butuh keuletan ,konsisten dan jeli, bahkan dari semua itu saya tidak mempunyai , saya hanya mempunyai HOBBY BLOGGING dan itu mempertahankan segala ritme kehidupan blogku.

            Justru jika dibilang blogging dari blogspot dan wordpress gratisan , lebih banyak menghasilkan uang dari blog Wordpress gratisan ketimbang  menerima cek dari  Google Adsense. Memangnya bisa monetize blog wordpress gratisan? bisa dan terbukti menghasilkan rata rata Rp 1,5 juta sampai 3 juta perbulan. Sedikit tapi bangga. dan saya menulis postingan dalamblogku lebih basnyak berdasarkan pengalaman dan eksperimen pribadi.

Lalu berapa banyak yang anda hasi8lkan dari blog gratisan anda? semua pasti menjawab beda dan juga berbagai hambatan serta rintangan menghadang . Dulu saya selalu mengatakan bahwa saya SEORANG BLOGGER BARU, tapi sekarang tidak. saya seorang blogger Indonesia dengan  basis pendidikan es em ka saja dan kerja sebagai KULI BANGUNAN , tapi saya bangga dan tak pernah rendah diri, bahakan ingin saya buktikan bahwa blogger bukan milik orang lulusan perguruan tinggi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG