7 Blog Terpopuler dan Terbaik


Blog merupakan sarana unutk berbagi sebuah pengalaman atau catatan seseorang yang disebut dengan blogger, Tersedianya Layanan blog gratisan membuat blog semakin menjamur dikalangan netter Indonesia.

Nah sebagai referensi berikut 7 blog terpopuler dan terbaik menurut Blog Syahril Maulana (BSM) :
  1. Blogger.com, atau dikenal juga dengan nama Blogspot memang tidak dapat disangsikan lagi dalam hal kestabilan server, layanan blog gratis yang dimiliki perusahaan Google ini patut menjadi yang teratas sebagai referensi anda, unggul dalam kelengkapan peluang untuk mengoptimalkan blog dan terintegrasi dengan Google, sehingga diutamakan oleh mesin pencari terbesar ini. Sangat cocok untuk blog-blog yang mengutamakan kreativitas dan keindahan penampilan.
  2. Wordpress.com, merupakan layanan blog gratis dari wordpress.org, memiliki keunggulan dalam kecepatan & kestabilan akses, paling mudah terdeteksi oleh mesin-mesin pencari, dan mudah digunakan karena tampilan sangat user friendly sehingga sangat cocok bagi para pemula dan untuk blog-blog yang mengutamakan efisiensi: hemat waktu, tenaga, dan pikiran.
  3. Tblog.com, salah satu layanan blog andalan BSM, berbeda dengan blogger dan wordpress yang mudah gonta-ganti templates, di tblog sangat sedikit template yang tersedia dan memiliki keterbatasan dalam hal optimasi tempilan, keunggulan dari blog yang satu ini adalah sangat mudahnya mendapat PR dari google dan dapat dengan mudah ditanami backlink, membuat layanan ini menjadi salah satu pilihan teratas untuk anda.
  4. Terapad.com, Paling unggul dalam menyediakan kelengkapan jenis pelayanan. Sangat cocok untuk blog-blog yang hendak dikembangkan menjadi “three in one”. Disamping membuat blog, di sini kita juga bisa membuat website konvensional dan mengadakan forum. Namun, aksesnya kurang cepat dan kurang stabil bila dibandingkan dengan tiga penyedia blog gratis tadi.
  5. Multiply.com, merupakan layanan blog gratis yang juga bisa digunakan sebagai social bookmark, tak banyak yang dapat di sharing tentang layanan ini, karena saya sendiri tidak begitu familiar dengan keunggulan yang di kedepankan oleh layanan tersebut.
  6. Start4all.com, menggunakan CMS dari Wordpress Multi User (MU), layanan ini merupakan layanan yang memiliki kemiripan dengan wordpress.com hanya saja tidak ada pilihan template yang diberikan, tapi untuk urusan SEO blog ini cukup handal, terbukti baru 1 hari bikin blog disini mesin pencari google sudah dapat mengindeks blog tersebut.
  7. Jiran.com, juga tidak jauh beda dengan star4all.com ataupun wordpress.com, karena layanan ini juga menggunakan wordpress multi user turunannya wordpress.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG