Artikel Marketing Robot – Software Artikel Submitter

Mantap deh submit artikel otomatis dengan Article Marketing Robot (AMR), list direktori artikelnya banyak banget nyampe 2942 website dan akan bertambah terus.
Pertama saya tahu AMR tidak begitu tertarik, padahal saya sudah download versi trial 5 harinya tapi entah kenapa saya tidak memakai AMR pada saat masa trial masih berlaku (nyesel deh), saat itu saya belum jatuh cinta sama software ini.
Tapi lama-lama Saya jadi penasaran sama ini software yang katanya adalah software submit artikel otomatis yang terbaik saat ini.Yuk kita kulik sama-sama.
1. Sudah Termasuk Spinner
Didalam software AMR ini juga ada tool buat spin artikel. Jadi kita hanya bikin 1 artikel terus di spin supaya artikel kita memiliki banyak versi. Saya sendiri lebih suka pake The Best Spinner untuk men spin artikelnya karena lebih mudah dan cepat.
2. Semuanya Bisa Otomatis
Saya sendiri menggunakan AMR karena saya merasa lelah terus-terusan berada didepan komputer hanya untuk register, konfirmasi email, submit artikel, dan lagi dan lagi terus berulang-ulang. Belum lagi saya ada kerjaan lain yang harus dilakukan, berbagi waktu dengan keluarga, teman, dll. AMR sangat membantu saya karena semuanya dapat dilakukan dengan otomatis.
  • Register/Sign up: kita hanya mengisi biodata kita seperti nama, email, alamat, about me kemudian pilih website dan setelah itu klik sign up, dan AMRpun bekerja untuk anda. Ada beberapa website yang mengharuskan kita untuk memasukkan kode captcha, anda dapat memasukkannya secara manual atau jika anda tidak mau repot, pakai saja jasa Decaptcher supaya anda dapat santai ketika proses sign up berjalan. Ada baiknya anda menggunakan email domain dan gunakan email tersebut hanya untuk keperluan AMR saja. Beberapa website tidak menerima akun email gratis.
  • Konfirmasi Email: Biasanya, setelah register, kita diharuskan mengklik link konfirmasi yang ada dalam inbox email kita. Hal ini dapat dilakukan oleh AMR.
  • Submit Artikel: Anda buat artikel yang telah di spin, pilih website dan klik submit. Beres…
Submit Artikel Dengan Article Marketing Robot
3. List Direktori Artikel Yang Banyak (2942)
Tapi (ada tapinya he…he..) setelah saya coba sign up ke seluruh 2942 website artikel direktori tersebut, hanya 1800an saja yang OK, sisanya gagal sign up. Ada beberapa kemungkinan yang membuatnya jadi begini, misalnya koneksi internet yang lemot, memasukkan kode captcha yang salah (saya pake jasa Decaptcher buat ngakalin kode captcha nya), 404 error, dll.
4. Submit Artikel Tidak 100% Sukses
Seperti poin ketiga diatas, proses submit artikel tidak semuanya sukses, ada juga yang failed. Setelah saya coba submit artikel ke 800 website (kalo pake GPRS lama, jadi saya submit sebagian-sebagian alias nyicil saja sehari 150an website) yang terdapat pada software tersebut, hanya 300 yang sukses sisanya gagal karena beberapa hal seperti yang saya sebutkan diatas dan kebetulan koneksi internet saya masih 2G hehehe….
5. Ada Beberapa Website Memiliki Virus
Ini adalah hal yang harus anda ketahui sebelum anda membeli software ini. Tidak semua websitenya bersih dari virus. Jadi jika anda akan menggunakan AMR, pastikan terinstall antivirus yang terupdate pada komputer anda. Untuk lebih jelas, baca disini.
Setelah saya coba, Article Marketing Robot tidak mengecewakan walaupun tidak 100% artikel saya sukses tersubmit, hal ini memang biasa terjadi juga pada software article submitter yang lain. Jika saja saya punya akses internet 3G, mungkin ceritanya bakalan lain lagi Submit Artikel Dengan Article Marketing Robot
Jika anda memakai akses internet 3G dan koneksinya bagus, software ini dapat berjalan dengan cepat bahkan ada yang mengatakan bahwa proses sign up ke semua website yang ada disitu tidak lebih dari setengah jam dan tentu saja success rate dapat lebih tinggi dari yang saya alami. Jika anda tertarik, ada versi trial 5 harinya lho buat coba-coba

1 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG