4 Game Seru untuk Ponsel JAVA

Immortals
Game resmi film laga yang paling ditunggu, Immortals. Bermain sebagai Theseus dalam Immortals, game film resmi, saat dia memimpin perjuangan melawan Raja Hyperion yang kejam dan tentara Heraklion yang jahat. Nasib umat manusia dan para Dewa dipertaruhkan. Anda harus melawan para Titan, Minotaur dan makhluk mitologi lainnya dalam 7 tingkatan yang berbeda.

Pertarungan dalam game ini diisi dengan pertempuran hebat dengan berbagai model serangan, teknik sihir dan taktik. Petualangan menegangkan yang ditampilkan dibuat menyamai cerita dalam filmnya. Taklukan Titan, makhluk mitos dan tentu saja Raja Hyperion.

Anda akan menghadapi lingkungan dan tantangan yang unik dalam perjuangan menuju Tartaros. Dan akhirnya, temukan kertas perkamen berisi mitos Yunani yang meriwayatkan cerita kepahlawanan Theseus.
Developer: Gameloft
Genre: Sport
Platform: Java
Download: www.gameloft.co.id

Civilization V
Game simulasi strategi fenomenal untuk PC kini hadir di ponsel. Anda harus dapat memimpin salah satu dari 20 peradaban sejarah dari Zaman Batu hingga Zaman Luar Angkasa. Bangunlah kota dan keajaiban untuk menyebarkan kebudayaanmu, bernegosiasi dengan negara tetangga.

Game ini dibuat dengan fitur dan konten yang mirip sama dengan yang terdapat pada game PC-nya. Kesamaan tersebut termasuk pilihan unit, bangunan dan teknologinya.
Untuk dapat menguasai permainan ini, Anda harus dapat bernegosiasi untuk urusan sumber daya atau pimpinlah aliansi militer dengan penguasa paling licik dalam sejarah.
Developer: Gameloft
Genre: Sport
Platform: Java
Download: www.gameloft.co.id

Real Football 2012
Game permainan sepak bola untuk ponsel Java kembali hadir dengan musim baru yang menarik! Bergabunglah dengan David Villa dan nikmati simulasi terbaiknya di ponsel. Dengan grafis dan animasi yang lebih hebat, menu yang lebih mudah, serta berbagai mode game dan multiplayer via Bluetooth.

Anda akan menikmati segala hal tentang sepak bola. Rasakan suasana sepak bola yang nyata berkat stadion yang lebih riil dan selebrasi gol baru yang dapat disesuaikan. Kini kamu juga dapat memilih dari tim nasional Eropa nama saja dan membawanya menuju kejayaan. Mulailah dari babak penyisihan hingga final, dan inilah Real Football.

Terdapat lebih dari 240 tim dan ratusan pemain asli di 9 liga dengan lisensi FIFPro. Tidak hanya itu, terdapat segudang bonus dengan tantangan kuis untuk menguji seberapa hebat pengetahuanmu tentang sepak bola.
Developer: Gameloft
Genre: Sport
Platform: Java
Download: www.gameloft.co.id

Avalanche Snowboarding
Nikmati game papan salju paling realistis dan penuh trik di ponsel. Ambil lebih dari 20 tantangan untuk bermain di 4 lingkungan. Masing-masing lingkungan tersebut dapat tampil dengan kondisi cuaca yang berbeda.

Lakukan penyesuaian peralatan Anda di gerai dan naiki papan Anda di 4 macam sesi snowboarding seperti big air, urban jib, boarder cross dan free ride. Terdapat lebih dari 20 tantangan untuk dimainkan di 4 lingkungan berbeda seperti hutan, stadion, sungai es, dan kota.

Naiki snowboarding tersebut di siang hari, malam atau pagi hari dan hadapi cuaca keras atau hangat penuh sinar matahari. Anda juga dapat menikmati berbagai macam trik berputar, mengebor dan berputar. Game ini juga dihiasi dengan musik pengiring dan desain panggung yang memberi kesan suasana snowboarding sebenarnya.
Developer: Gameloft
Genre: Sport
Platform: Java
Download: www.gameloft.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG