ZTE Light Tab 2 Dirilis di Inggris, Sedangkan Indonesia Kuartal 2?

       Bagi Anda penggemar tablet Android dengan harga terjangkau, tentu kabar ZTE Light Tab 2 telah dipasarkan di nggris bisa menjadi kabar yang cukup menyenangkan. Di Inggris, ZTE membandrol Light Tab 2 dengan harga $370 atau sekitar Rp 3,3 juta tanpa kerjasama dari operator.
        Dengan harga tersebut,
Anda akan mendapatkan tablet dengan prosesor Qualcomm MSM8255 1.4GHz, 4GB internal memory, 0,3-megapixel kamera webcam, 3 megapiksel kamera belakang, slot kartu microSD dan radio untuk GSM, UMTS, dan HSPA kompatibilitas jaringan bersama WiFi.
Sayangnya, Light Tab 2 akan berjalan di Android 2.3 Gingerbread, bukan Honeycomb. Mengenai ketersediaan tablet ini di Indonesia, awal tahun 2012 lalu kami sempat berbincang dengan Susanto Susilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia. Menurut beliau, ZTE tengah mempersiapkan rilis beberapa smartphone-nya di Indonesia. Sedangkan untuk tablet mungkin akan rilis pada kuartal 2 atau 3 2012 nanti.
Beliau juga menambahkan bahwa tabletnya mungkin saja tidak akan dijual dengan harga lebih dari Rp 2,5 juta. Itu berarti kabar baik buat para konsumen ZTE. Jika prediksi tersebut tepat, maka Anda mungkin saja sudah bisa melihat sekuel tablet ZTE ini pada gelaran ICS 2012 yang akan digelar sekitar bulan Juni.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Note Putih Sudah Ditawarkan ,dan android branded dual sim card

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG