SS4 Day 2: Masih Siang, ELF Sudah Padati MEIS

SS4 Day 2: Masih Siang, ELF Sudah Padati MEIS









Kapanlagi.com - Fenomena hebohnya konser tunggal Super Junior, Super Show 4, yang digelar di MEIS Ancol, Jakarta, ternyata semakin menggema di hari kedua. Meskipun masih siang, ELF yang telah memiliki tiket untuk menyaksikan konser Super Junior hari ini telah memadati area MEIS. Padahal pada hari ini, tanggal 28 April 2012, konser baru akan dimulai pada pukul 19.00.  Rela diterpa panas matahari, para pemegang tiket ini sudah berjajar mengantri di area gate yang menghadap pantai Ancol. Apakah para ELF ini memang sengaja ingin mencari hembusan angin pantai?


Super Junior SS4 INA day2 Super Junior SS4 INA day2 Super Junior SS4 INA day2

Dalam foto tersebut dapat dilihat bahwa ELF datang ke MEIS Ancol tidak dengan tangan kosong. Berbagai atribut termasuk kipas, tas, map serta poster Super Junior mereka bawa ke lokasi konser.

Super Junior SS4 INA day 2

Antrian Calon Penonton SS4 INA day 2 foto: Djoko Purwanto KapanLagi.com
Para ELF ini pun sepertinya santai saja duduk di bawah. Dengan senyum cerah siap menonton konser idola, mereka mungkin sibuk mengecek barang-barang yang akan mereka gunakan di dalam ruangan konser, seperti misalnya light stick. Jadi ELF, ada yang belum berangkat ke MEIS?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG