Samsung Galaxy S Advance Mulai Tersedia Di Eropa

Fa58dbda9cd1686395f381a1132dad91Samsung Galaxy S Advance
Semenjak diperkenalkan awal Februari lalu dan dijadwalkan rilis bulan April, akhirnya Samsung I9070 Galaxy S Advance hadir di pasaran. Untuk saat ini smartphone yang dilaporkan sebagai ponsel kolaborasi Galaxy Nexus dan Galaxy S II ini mulai beredar di wilayah Eropa.

Salah satu retail populer di Inggris, Clove, yang disebut-sebut bakal pula menghadirkan Galaxy S III menyediakan Galaxy S Advance di tokonya seharga 323 Poundsterling (Rp 4,8 juta). Lebih mahal dari info sebelumnya, yang disebutkan sekitar 450 USD (Rp 4,1 jutaan).

Galaxy S Advance merupakan smartphone generasi pertama yang mengusung layar Super AMOLED WVGA, CPU dual core Cortex-A9 1 GHz, grafis Mal-400 MP dan RAM 768 MB. Sektor kameranya mengusung resolusi 5 MP, dengan kemampuan merekam video HD. Dukungan memori internal 8/16 GB pun disediakan, termasuk teknologi NFC (Near Field Communication).\

Informasi awal Samsung Galaxy S Advance bakal membenamkan OS Android 2.3.6 Gingerbread. Hanya saja, tampakya sebentar lagi akan memperoleh update ICS (Ice Cream Sandwich).

Perlu diketahui pula, retail Amazon.DE diketahui menawarkan pula Galaxy S Advance seharga 365 Euro (Rp 4,5 jutaan), untuk versi non-NFC. Sementara ditempat lain ada pula yang menjual cuma 330 Euro (Rp 4 jutaan).

Semoga saja nanti di pasar Indonesia Samsung Galaxy S Advance dibanderol lebih murah, mengingat harus bersaing dengan para kompetitornya.

sorce : tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG