"Samsung Galaxy S III dan iPhone 5 Bakal Didisain Anti Air" Benarkah?

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) English Japanese Korean




Sebelumnya kita pasti banyak mendengar kelebihan yang bakal dihadirkan calon smartphone terbaru Samsung, Galaxy S III. Dari sekian banyak itu, ternyata ada yang sangat menarik perhatian.

Berdasarkan informasi dari seorang staff retailer besar di Inggris yang tak mau disebutkan namanya, ponsel baru Samsung nantinya akan memiliki fitur anti air (waterproof). Bahkan tak hanya ponsel itu, dimana iPhone 5 pun dilaporkan akan menganut konsep serupa.

Rumor beredar bahwasanya kedua smartphone berkelas tersebut bakal mengadopsi fitur spesial, teknologi pelapisan nano (nanocoating) pada chip yang dipakai, yang mampu mencegah masuknya air.

Teknologi anti air tersebut dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Liquipel. Dan bisa dilihat teknologi tersebut mirip dengan yang dikembangkan oleh Nokia (hydrophobic nanocoating) maupun HzO WaterBlock. Sebelumnya, kabar mengenai ketertarikan Samsung dan Apple untuk memakai teknologi anti air bagi ponsel kreasinya sudah pernah dikemukakan belum lama ini. Dan, tampaknya kedua pabrikan besar tersebut benar-benar serius akan hal itu.

Kita tunggu saja ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : YBG